Kamis, 01 September 2016

KERTAS ART CARTON (AC) 260


Mengenai macam kertas yang biasa digunakan untuk print memang banyak sekali. Perlu waktu cukup lama untuk menjelaskan secara detail. Untuk itu pada artikel ini dan selanjutnya akan menjelaskan satu persatu jenis kertas tersebut sekaligus dengan fungsinya. Dengan begitu diharapkan bagi mereka yang selalu berkaitan dengan kertas, baik untuk tugas maupun untuk kerjaan dapat terbantu. Dimulai dari jenis carton, carton ada berbagai model dengan gramatur yang berbeda-beda pula. Salah satu yang ingin dibahas disini adalah kertas Art Carton 260. Art Carton merupakan nama dari kertas tersebut sedangkan 260 adalah gramaturnya.

Kertas Art Carton 260
Dalam kehidupan sehari-hari kertas Art Carton 260 tanpa disadari dapat ditemukan disekeliling kita. Salah satu yang gampang ditemukan adalah pada sampul buku, baik buku bacaan maupun buku tulis. Secara fisik jika diraba kertas ini kaku dan bila dilipat seratnya mudah sekali patah. Agar tahan lama dalam pengaplikasiannya ditambahkan dengan laminasi (lapisan plastik untuk melindungi kertas).

Fungsi kertas Art Carton 260 di digital printing digunakan untuk print aneka kebutuhan. Seperti yang sudah disebutkan diatas salah satunya untuk cover buku. Selain itu juga digunakan untuk cetak kartu nama, flyer, cetak foto, isi buku (buku menu, gambar, peta dll). Untuk kebutuhan konveksi biasa digunakan sebagai nametag atau barcode.

Untuk kalian yang membutuhkan dan sedang mencari kertas Art Carton 260, PrintkuDigital menyediakan kertas tersebut. Pemesanan dapat dilakukan secara online. Untuk ukuran yang disediakan bukan dalam bentuk plano namun sudah dipotong A3+ (320 x 470 mm, ukuran print mesin digital printing) hal tersebut supaya memudahkan saat pengiriman. Dapat order secara online untuk pengiriman seluruh Indonesia dan dapat dipesan secara satuan maupun dalam jumlah banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar