Minggu, 08 Juli 2012

WUJUDKAN IMAJINASIMU

Koleksi foto pribadi jadi trend tersendiri saat ini untuk sebagian orang. Apalagi bagi mereka yang suka difoto. Selain itu dukungan kemudahan dalam pengambilan gambar dari gadget yang mudah kita temukan dan mudah pula penggunaanya memungkinkan seseorang mengoleksi foto pribadinya lebih banyak lagi. Mengabadikan kejadian-kejadian yang unik disekitar kita juga bisa dilakukan, dan untuk sebagian orang itu menjadi hobi tersendiri.

Fotografi, ya itu yang dilakukan bagi mereka yang suka menggeluti bidang tersebut. Baik dilakukan secara professional maupun masih amatir. Kepuasan tersendiri yang bisa didapat bila kita dapat melakukan hobi yang disukai. Mungkin dari hobi biasa suatu saat bisa mendatangkan uang dan dapat dijadikan profesi yang menjanjikan. Bagi fotografer professional dan handal, memfoto adalah passion mereka yang dapat memuaskan imajinasi yang tertuang dalam karya-karya foto.

Selain fotografi, studio foto dan sekolah fotografi juga berkembang cukup pesat saat ini. Studio foto bisa melayani dari fotosession sampai layanan cetak foto. Selain studio foto solusi cetak lainnya adalah digital printing. Yang satu ini bisa jadi solusi alternatif selain studio foto.

Abadikan foto istimewa melalui jasa cetak digital printing. Selain menyadiakan berbagai media foto, size fotopun bisa kita cetak sesuai keinginan. Glossyphoto paper, kanvas, albatros atau satin itu beberapa jenis media pilihan yang disediakan dan tentu masaih ada banyak yang lainnya lagi. Sedangkan ukuran bisa disesuaikan dari size postcard sampai size yang besar kira-kira seukuran A0 (84,1x118,9cm).

Jadi selain cetak foto di studio foto, sekarang ada solusi alternatif untuk mewujudkan imajinasimu yaitu digital printing. Anda tertarik mencoba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar