Minggu, 10 Juni 2012

PIALA EROPA LANDA DIGITAL PRINTING

Sudah siapkan kopi dan kacang buat nonton bola malam ini?. Mungkin itu yang akan kamu lakukan sebulan ini. Piala Eropa ajang empat tahunan yang sedang berlangsung di Polandia dan Ukraina ini jadi topik yang hangat diperbincangkan saat ini, tidak terkecuali di lingkungan digital printing. Dari atasan sampai level karyawan. Mereka sudah menjagokan idola masing-masing. Bahkan ada yang berargumen begitu spesifik bak reporter bola. Wahwahh....makin seru saja ini kelihatannya.


Tim favorit berlaga tanding malam ini,tapi harus ngeprint tugas malam ini juga karena besok harus dikumpulkan. Aduh gimana dengan tim favorit?. Tak perlu kawatir karena sekarang sudah banyak digital printing yang buka 24 jam dan ada TV LCD buat nonton pertandingan bola. Selagi menunggu job selesai dikerjakan, kamu bisa nonton tim favorit. Nah itu solusi bagi mereka yang punya problem diatas. Betul atau betul hahaha....

Berangkat sendiri ngga seru!, ajak temen kamu satu atau dua orang. Tidak ada salahnyakan sekali-kali nonton bareng di digital printing dan ini mungkin akan jadi pengalaman baru yang lebih seru. Benarkah?. Boleh dicoba.

Atau anda sendiri adalah pemilik digital printing. Kenapa tidak dimanfaatkan saja moment ini untuk memanjakan customer anda yang hobi bola. Belum adakan acara nonton bareng di digital printing?. Satu kali dayung dua tiga pulau dilampaui. Ya mungkin itu pepatah yang cocok untuk mengungkapkan hal itu. Digital printing anda akan lebih dikenal dan dapat customer yang tertarget yaitu penggila bola. Kira-kira ada ga ya yang seperti itu?.

OK. Siapapun kamu selamat menikmati demam Piala Eropa tahun 2012 dan negara mana favorit kamu?. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar